Gambar Status FB Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Ngamplang Blogs Status dan Gambar FB Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 meriah dan juga waaah ini di cipratkan sebagai ungkapan rasa syukur kami sebagai panitia Ngamplang Blogs. Tahun Baru 2020 ini juga kami sangat berterima kasih kepada anak-anak juga muda mudi yang pada cantik dan tamfan , kalem dan sederhana, sebab telah menjadi bagian terbaik dari terbentuk nya artikel kami soal Gambar Dan Kata-Kata Selamat Tahun Baru 2020 ini.

Mereka yang pada saat malam menjelang tahun baru memang sudah terbiasa berdiam diri dalam kamar, tanpa ada kegiatan atau acara / event tahunan nya, memang sungguh di sayangkan, namun apa mau dikata, problema anak remaja yang pada umumnya sering di umpamakan sebagai seorang yang selalu hidup pas-pasan, jangankan buat malem tahun baruan, buat rokok sebatang saja , kadang susah dan harus ngutang dulu ke warung sebelah 🙂 

Gambar-DP-BBM-Kata-Tahun-Baru-2018-Yang-Meriah
Gambar-DP-BBM-Kata-Tahun-Baru-2020-Yang-Meriah
Gambar-Gambar-Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-2018-Masehi
Gambar-Gambar-Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-2020-Masehi

Tapi tidak usah khawatir dan berkecil hati, lantaran ga punya uang, rokok apa lagi PACAR, wkwkwkw. Kami akan suguhkan ke hadapan Anda , khusnya para kawula muda , Ngamplang Panoman Blogs Tasikmalaya ini, segudang kata kata lucu  selamat menyambut tahun baru masehi 2020 ini. Entahlah itu mau punya pacar maupun tidak punya, tidak jadi masalah, Kalian bisa ungkap kan kata kata mutiara tahun baru ini kepada teman, sahabat, pacar orang lain, selingkuhan, rekan guru BP, dan keluarga tercinta.

Penasaran seperti apakah penampakkan  Status Lucu Ucapan Tahun Baru 2020 ini ? Yuk kita simak bersama-sama.

Status dan Gambar FB Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Septi : Met tahun baru ya No..
Badak : Iya sama-sama
Septi : Tahun baru kemana enaknya ya No..
Badak : Ke pantai aja To..
Septi : Enakan ke Kebun binatang aja..
Badak : Emang ngapain ke Kebun binatang..
Septi : Ya liat-liat binatang lah..
Badak : Dari dulu binatang ya gitu aja gak ada yang berubah.. apa asyiknya
Septi : Wah belum tau dia.. sekarang kebun binatang meriah banget
Badak : Apanya yang meriah..
Septi : Di sana ada gajah lomba niup terompet semut No..
Badak : Busset dah..

Engkus RT : Lu liat apaan si Ron..
Roni : Liat kembang api ni Hon..
Engkus RT : Emang ada apa kok di liat sampe segitunya..
Roni : Tau ga..? Dari caranya kembang api meletus.. saya bisa menebak berapa harga kembang api tersebut..
Engkus RT : Beneran Ron.. kalo gitu coba lu tebak tu barusan yang meletus harga nya berapa..
Roni: wah kalu itu sih cuma 50 ribu..
Engkus RT : wah keren banget.. laha kalo itu..
Roni : Yang itu agak mahalan dikit.. 100 ribu..
Engkus RT : Wah–wah.. kok kamu bisa tahu sih.. gimana caranya..
Roni : Rahasia dong..
Engkus RT : Kasih tau doong..
Roni : Kasih tau nggak ya.. hehe..
Engkus RT : Iya dong.. cepetan lah gimana caranya kamu bisa tahu..
Roni : Tu kembang api yang buat kan gue, trus yang nyalain teman gue juga hehe…
Engkus RT : Pantes… aja.. Nah.. barusan tuh suara keras buanget.. menggelegarrr… harganya berapa Ron..
Roni : Wah itu harganya pasti di atas 100 milyar Hon..
Honi : Kok bisa Mahal bingit gitu….
Roni : Itu kan yang meledak pabrik pembuat bom..
Honi : lariiii…

Duyeh : Katanya di bekasi sedang ada diskon wisata kolam renang ya Dang..
Dadang : Masak sih..
Duyeh : diskon 50 persen lho Dang.
Dadang : beneran bud..
Duyeh : iya bener..
Dadang : bedanya apa ya bud yang diskon sama yang nggak
Duyeh : Beda dikit aja.. yang diskon 50 % itu airnya bawa sendiri dari rumah…
Dadang : #$%#!!!!…..

Dadan Onde : Perutku nggak tahan sama makanan pedas..
Heru : Masak sih…
Dadan Onde : Jika terlanjur makan pedas saya pasti minum Pil ini..
Heru : Itu Pil buat apa Bud..
Dadan Onde : Ini bisa untuk semua keluhan di perut… pokok nya manjur nih…
Heru : Wah beneran… kalau gitu bisa buat perut laper jadi kenyang dong..
Dadan Onde : Bisa …
Heru : Beneran Bud..
Dadan Onde : Iya kamu minum aja Pil ini satu Galon..
Heru : …..*$#$**%#@!??..

SMS lucu Selamat tahun baru 2020

Mamad sama pacarnya lagi rayu-rayuan lewat SMS..
Sms Mamad : yank… lagi ngapain
SMS Pacaranya : Lagi mau mandi ni yank…
SMS Mamad : Mau deh di mandi in..
SMS Pacar : Emang yayang mau di mandiin..
SMS Mamad : Mauuuu duoonk….
SMS pacarnya : Sini tak mandiin sama sapi.. ni saya lagi mandi in sapi…
SMS Mamad : ….*.>.*

Saat sedang menonton bioskop ada dua orang yang sedang berbicara sangat keras
orang yang duduk di belakang kursi merasa sangat tertanggu dengan pembicaraan meraka akhirnya orang tersebut menegur ke dua orang itu
” Apa kalian sudah gila…tolong pelankan suara anda..kalian sangat menggannggu telinga saya… ” kemudian salah satu orang tersebut menjawab :
“jangan ganngu pembicaraan kami, ini adalah percakapan rahasia..”

Jito : Mbor… Tahun baru kemaren kemana mbor..
Glembor : Ah dirumah aja.
Jito : Masak anak muda cuma di rumah aja…
Glembor : iya beneran cuma dirumah saja..
Jito : Sama sekali nggak kemana-mana
Glembor : iya…
Jito : emang kenapa mbor..
Glembor : Gue lupa kalu kemaren itu tahun baru Jit…
Jito : Lha dalah… emang dirumah kamu nggak ada yang kasih tahu..
Glembor : Nggak ada…
Jito : Lho kok bisa.. Memangnya yang dirumah kamu itu siapa semua sih ..?
Glembor : Mereka itu kebo sama sapi piaraanku Jit..
Jito : Pantes…